Langsung ke konten utama

Wajah Cerah Seketika dengan Fair & Lovely 2 IN 1 Powder Cream



Akhir-akhir ini aku merasa kalau kulitku terlihat kusam, berminyak, dan menggelap karena ada beberapa aktivitas yang megharuskanku untuk beraktivitas di luar ruangan. Selain itu, terlalu banyak tugas kuliah juga menjadikanku lupa untuk merawat kulit karena aku beneran gak ada waktu untuk pakai skincare. Jadi sehari-hari aku cuma pakai bedak tabur aja dan selalu repot buat touch up lagi karena bedakku cepet banget lunturnya. Tapi untungnya semenjak aku mencoba kiriman produk pencerah wajah dari tim yuk cobain selama satu minggu ini aku merasa kalau kulitku jadi lebih membaik dari sebelumnya dan yang pasti sih gak ribet karena cukup dengan menggunakan Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream kulitku jadi lebih cerah satu tingkat dari warna kulit asliku dan yang paling aku suka sih ternyata krim ini dapat mengunci minyak di wajahku selama beberapa jam. 

Menurutku, kemasan dari produk ini sangat menggemaskan terutama untuk aku yang memang pada dasarnya sangat menyukai warna pink dan ukurannya yang travel size memudahkanku untuk memasukkan produk ini ke dalam tas. Produk ini mengklaim bahwa sesudah menggunakan krim ini wajah akan menjadi tampak cerah seketika,  halus seperti memakai bedak, dan mengontrol minyak sepanjang hari selama 14 jam tanpa kilap. Aku sendiri sudah membuktikan bahwa Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini memang membuat wajahku tampak cerah setelah sekali pemakaian, kulitku terasa lebih halus dan aku tidak perlu menggunakan bedak lagi karena hasil finish matte dari krim ini menjadikan kulitku halus dan tidak berminyak seperti memakai bedak.

Sedikit informasi bahwa saat pertama kali aku mengoleskan krim pencerah ini terasa sensasi dingin di kulit, tekstur nya yang agak cair dan lembut membuat kulitku menjadi lebih halus dan tidak perlu menunggu waktu lama karena krim ini mudah meresap di kulit. Krim ini berwarna putih tetapi ketika sudah dioleskan warnanya menjadi menyatu dengan warna kulitku dan lebih terlihat cerah dan menjadikan kulitku tampak lebih segar. Aku sangat suka dengan wanginya yang manis karena tidak terlalu menyengat di hidung. Jujur kulitku termasuk kulit yang sensitif dan ketika tidak cocok menggunakan suatu produk pasti wajahku langsung muncul beruntusan tapi ketika mencoba krim ini selama satu minggu aku tidak melihat ada jerawat di wajahku dan justru produk ini dapat mengurangi kemerahan dan rasa gatal di kulitku ketika aku sedang berkeringat.


Setelah mencoba produk ini selama satu minggu lebih, aku mempertimbangkan untuk menggunakan krim ini setiap hari sebagai pengganti skincare ku sebelumnya dan aku tidak perlu lagi repot untuk memakai bedak setelah menggunakan krim ini karena perpaduan antara krim pencerah dan bedak dari Fair & Lovely ini sudah ku buktikan dan memang hasilnya sesuai dengan klaim yang disebutkan dalam kemasan produk. Aku sangat merekomendasikan produk ini untuk kalian yang penasaran dengan krim pencerah wajah sejenis “Tone Up Cream” tanpa mengeluarkan banyak uang karena harga dari produk ini sangat terjangkau terutama untuk kalian yang masih pelajar dan gak ada salahnya untuk mencoba atau mungkin kalian akan menjadi ketagihan untuk menggunakan krim ini seperti aku hihih. 

So, thankyou for reading^^
and have a sweet day all~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES

Proses.. Setiap individu pasti mengalami proses.. Apapun bentuknya,  Bagaimanapun rintangan yang dihadapinya, Pasti akan terlalui.. Entah apakah akan berujung indah.. Atau malah berujung menjadi rasa kecewa.. Tak ada yang tau.. Manusia hanya berdoa, berusaha, dan melalui.. Karena hanya Allah sang maha mengetahui.. Tapi, yakinlah.. Yakinlah pada dirimu sendiri.. Tanamkan niat dan ketulusan dalam prosesmu.. Jika semuanya telah kau lalui.. Petiklah apa yang sudah kau tanam. (Alda, 2019)

Activist of Education

Hello good people!! :) Kali ini aku mau sharing tentang pengalaman yang telah aku dapat dari organisasi yang sedang aku geluti akhir-akhir ini yaitu ACTION. Sebelumnya, tahukah kalian apa itu ACTION?? Yups! kalau diterjemahkan ke bahasa indonesia, action itu berarti tindakan. Tapi, action yang aku maksud disini adalah tentang sebuah organisasi yang berada di kampusku tepatnya UMSIDA (Universitas Muhammadiyah Sidoarjo). Actors dan Teacher ACTION Wilayah Candi Jadi, ACTION (Activist of Education) merupakan gerakan mahasiswa mengajar Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dalam bidang pendidikan. Lalu, anggota ACTION ini dibagi menjadi dua, yaitu Actors dan Teacher. Actors merupakan pengurus organisasi yang kedudukannya lebih tinggi satu tingkat dari Teacher dan Actors ini memiliki tanggung jawab untuk memajukan dan melancarkan program maupun kegiatan yang ada di Action. Sedangkan, Teacher merupakan pendidik atau pengajar yang diterjunkan langsung pada wilayah-wilayah tertentu se

Bye Dull Skin and Welcome My Brighter Skin!!

Terlalu banyak kegiatan dalam organisasi di kampus dan beberapa tugas yang menumpuk membuat aku jadi kebingungan sendiri untuk mengatur waktu. Sampai wajahku pun udah jarang banget aku rawat karena emang bener-bener gak ada waktu luang untuk me time . Bahkan untuk maskeran 15 menit aja aku gak bisa. Akhirnya wajahku pun jadi gak terawat, kusam, berminyak, dan jerawat mulai muncul satu persatu. Tapi semenjak tim dari yuk cobain memberiku kesempatan untuk mencoba produk “Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream”, semua masalah yang ada diwajahku mulai memudar.  Klaim dari produk ini menyatakan bahwa Garnier terinspirasi dari Tone Up yang sedang popular di Korea dengan efek make-up yang mencerahkan. Diperkaya dengan 10x Vitamin C**, Ekstrak Soy Yoghurt Bifidus dan UV Filters dapat membuat wajah menjadi tampak cerah dan bercahaya, mengurangi kekusaman dan warna kulit yang tidak merata, menyamarkan noda, bekas jerawat dan lingkaran hitam, membuat kulit menjadi terasa halus